Selasa, 27 Oktober 2009

Portfolio

 Fashion Shop (2011)


Web ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan marketing baju, kemeja, batik, jeans, dan lain-lain. Web ini juga dilengkapi facebook, twiter, mesengger, shoutbox, count dll. 
Client: Irvan Arianto
Type: Internet Application (Web based)
Status: Online

Engine: Blogger.com
URL: http://fashionsshops.blogspot.com/

IT Knowledge Base (2010)

Aplikasi ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan knowledge base dimana bisa di tampilkan berdasarkan kategori-kategori, dilengkapi top 10 statistik, support plugin, captcha, bisa diakses dari perangkat HP dsb, dimana untuk membuat postingan terlebih dahulu harus daftar dan masih banyak lagi seperti bisa menampilkan laporan-laporan : top view, top ip, top page, top browser, dll.
Client: PT Wahana Makmur Sejati
Type: Intranet Application (Web based)
Status: Offline

Engine: Custom 
URL: Internal Intranet  


 Web Kelas 3IA08 (IT Angk. 2003)


Ini merupakan website pertama yang dibangun dengan PHP, HTML. Website ini dibuat dalam rangka tugas penulisan ilmiah (PI) di lingkungan kampus. Website dibangun guna menambah interaksi, forum diantara sesama mahasiswa khususnya kelas 3IA08. Website ini dilengkapi dengan Profil mahasiswa, Foto galeri, dan Forum tanya jawab. Terima kasih kepada Ibu Murniyati, SKom.,MMSI. selaku Dosen pembimbing.
Client: Kelas 3IA08 (IT Angk 2003)
Type: Internet Application (Web based)
Status: Offline

Engine: Custom 
URL: Internal Intranet  



 Sistem Informasi Rumah Sakit
Aplikasi ini menggabungkan seluruh paket-paket untuk proses bisnis rumah sakit, campuran antara kesehatan dan layanan asuransi bernama mengelola penitipan, apps menangani hampir semua pekerjaan dan proses bisnis di SBU Garuda Sentra Medika, Salah satu unit usaha untuk Garuda Indonesia. Disini saya memberi support atau dukungan untuk aplikasi ini. Aplikasi ini dibuat oleh Averin-Tech (http://www.averin-tech.com).

Client: Garuda Sentra Medika
Type: Intranet Application (Web based)
Status: Online

Engine: Custom (PHP)
URL: Internal Intranet  

 Sistem Informasi Klinik Satelite
Aplikasi ini dibangun guna memenuhi kebutuhan klinik satelite yang akan digunakan oleh garuda sentra medika di tangerang. Aplikasi klinik ini menyediakan kebutuhan rawat jalan, apotik, dan penunjang medis (laboratorium) serta pasien kepesertaan dan pasien umum. Aplikasi ini mendukung sekurity yang baik mulai dari operator, supervisor dan system admin. Dimana dalam setiap transaksi pengunaan role-role sangat diperhatikan. Aplikasi ini juga mendukung report dalam format excel dan pdf. Aplikasi ini dibangun oleh Team IT Garuda Sentra Medika yaitu Irwan, Rudy dan Kowo.
Client: Klinik Satelite GSM
Type: Intranet Application (Web based)
Status: Online

Engine: Custom (PHP)
URL: http://irwanprabowo.hostei.com/klinik gsm/


E-Commerce Aksesoris Mobil
Aplikasi ini merupakan prototype contoh aplikasi penjualan aksesoris mobil secara online dengan shopping chart yang kebutuhannya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan user. Aplikasi ini tidak hanya diperuntukkan catalog aksesoris, tapi juga catalog-catalog lainnya seperti buku, film, baju dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Aplikasi menggabungkan seluruh paket-paket, function yang ada dalam engine Oscommerce.

Client: Pribadi
Type: Internet Application (Web based)
Status: Online

Engine: Oscommerce
URL: http://irwanprabowo.hostei.com/aksesoris%20mobil/catalog/

0 comments:

Posting Komentar